Chat with us, powered by LiveChat Keluar Dari Barcelona, Messi Dianggap Sebagai Pengkhianat Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola - kabar berita terbaru

Keluar Dari Barcelona, Messi Dianggap Sebagai Pengkhianat Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola


LOLIPOKER - Langkah Lionel Messi pergi meninggalkan Barcelona di-anggap sbgai pengkhianatan terbesar dlam sejarah sepak bola. Lionel Messi berada di-ambang pintu keluar Barcelona. Dia siap pergi dari klub yang telah dibelanya selama 20 tahun itu.

Stelah mempersembahkan 33 gelar juara bergengsi, La Pulga berniat untuk mencari "tantangan" bersama klub lain pda musim panas ini. Keputusan ini bukan hnya gertak sambal karena Messi sudah mengajukan permohonan pergi dari klub dengaan menggunakan klausul khusus dalam kontrak-nya.

Messi juga tak hadir dalam tes Covid-19 ynaag diadakan oleh pihak klub dan mangkir dari latihan Barcelona. Hal tersbut semakin menegaskan bahwa kepergian sang mega-bintang dari Barcelona tinggal menunggu waktu. bandarterpercaya

Langkah Messi meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya pun direspons oleh jurnalis ternama Spanyol, Edu Aguire. Aguire menilai, Messi tak seharus-nya hengkang saat Barcelona dalaam keadaan terpuruk. "Bagi saya, Messi sdang melakukan pengkhianatan terbesar dalam sejarah sepak bola," kata Aguire, seperti dilansir dari Marca, Rabu (2/9/2020).

Link Alternatif: http://156.67.218.22/LOLIPOKER
ForumIDN: https://bit.ly/forumidn

"Dia tak seharus-nya meninggalkann kapal Barcelona yang sedang tenggelam," imbuhnya.

Barcelona musim ini meemang hancur lebur. Mereka mengakhiri perjalanan 2019-2020 tanpa satu pun gelar juara. Kondisi itu diperparah dngan kekalahan sangat memalukan 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions.

Kembali lagi ke Messi, pemain 33 tahun itu masih disibukkan dngan masalah kontraknya di Barcelona. Pihak Messi menilai klausul pelepasan 700 euro (sekitar Rp 12,2 triliun) yg tercantum di kontrak-nya sudah tidak berlaku sejak akhir Agustus.

Kondisi itu membuat Messi bisa pergi dngan harga murah atau bahkan gratis dari Barcelona. Namun, pihak Barcelona bersikeras bahwa klausul itu masih berlaku. Mereka menyebut, Messi tdaak bisa dilepas gratis karena sang pemain baru memberitahu ingin hengkang pada Agustus. Klub menilai batas akhir pengajuan pindah itu pda Juni atau sesuai kontrak awal. Pihak LaLiga juga sudah menyatakaan bahwa klausul pelepasan Messi masih berlaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluar Dari Barcelona, Messi Dianggap Sebagai Pengkhianat Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola"

Post a Comment