Chat with us, powered by LiveChat Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke MU Demi Mendapatkan Kembali Paul Pogba - kabar berita terbaru

Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke MU Demi Mendapatkan Kembali Paul Pogba


LOLIPOKER - Juventus di-kabarkan masih trtarik untuk membawa pulang gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Karena itu, klub berjuluk Si Nyonya Tua akan menngajukan tawaran kepada MU.

Menurut Tuttosport, Juventus akan menawarkan Paulo Dybala kepada MU. Dengan harapan tim Liga Italia itu bisa mendapatkan Paul Pogba.

Keinginan Juventus ini imbas dari penunjukkan Andrea Pirlo sebagai pelatih pengganti Maurizio Sarri. Kabarnya, Dybala bisa meninggalkan Allianz Stadium sebelum 5 Oktober 2020.

Paulo Dybala sempat dikaitkan dngan MU musim panas lalu. Tapi, dia memilih bertahan di Juventus.

Penyerang berusia 26 tahun tampil mengesankan pada musim 2019/20. Paulo Dybala mencetak 17 gol dan menyumbang 14 assist dalam 46 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi.

Hadiah Ideal untuk Pirlo
Pogba menikmati empat musim yang mengesankan brsama Juventus sebelum kembali berkostum MU pada 2016. Ia berkembang menjadi gelandang luar biasa di klub Italia tersebut.

Pogba memenangkan delapan trofi juara bersama Juventus. Empat di-antaranya adalah Scudetto Liga Italia. togelonline

Luca Toni mengatakan membawa pulang Pogba di musim panas ini akan menjadi rekrutan sempurna untuk Andrea Pirlo. "Mengenal Andrea, dia akan mulai membangun dari lini tengah," tutur eks striker Juventus itu kepada Tuttosport.

"Hadiah yang ideal adalah Pogba. Saya tidak tahu apakah itu mungkin, tetapi itu pasti akan menjadi pilihan terbaik."

Paul Pogba - Pemain jebolan Akademi Manchester United ini termasuk dalam kategori pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Pogba yang menjadi gelandang box to box andalan lini tengah ini telah melesatkan 24 gol dan 25 assist bersama The Red Devils. (AFP/Paul Ellis)

Menurut Tuttosport, Juventus akan menawarkan Paulo Dybala kepada MU. Dengan harapan tim Liga Italia itu bisa mendapatkan Paul Pogba.

LINK ALTERNATIF: http://156.67.218.22/LOLIPOKER/

Pogba Pemain berusia 27 tahun ini mampu kembali tampil impresif usaai mengalami cedera lama dan menyumbangkan 1 gol serta 4 assist dari 14 laganya bersama Manchester United.

Luca Toni mengatakn membawa pulang Pogba di musim panas ini akan mnjadi rekrutan sempurna untuk Andrea Pirlo. "Mengenal Andrea, dia akan mulai membangun dari lini tengah," tutur eks striker Juventus itu kepada Tuttosport.

"Hadiah yang ideal adalah Pogba. Saya tidak tahu apakah itu mungkin, tetapi itu pasti akan menjadi pilihan terbaik."


Kontrak Baru
Kontrak Paul Pogba bersama MU akan berakhir musim depan. Namun, klub berjuluk Setan Merah itu punya opsi untuk memperpanjangnya 12 bulan di Old Trafford.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer meyakini Pogba akan menjadi pemimpin di masa depan. Sebab, ia merasa pemenang Piala Dunia 2018 itu sedang berkembang menuju puncak permainannya.

"Dia akan menjadi salah satu dari pemimpiin. Salah satu figur utama karena dia sedang menuju waktu terbaiknya di sepak bola di umur 27 tahun," kata Solskjaer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke MU Demi Mendapatkan Kembali Paul Pogba"

Post a Comment