Chat with us, powered by LiveChat Mo Salah Tak Mau Berkomitmen dan Beri Kode Akan Tinggalkan Liverpool - kabar berita terbaru

Mo Salah Tak Mau Berkomitmen dan Beri Kode Akan Tinggalkan Liverpool


LOLI - Mohamed Salah berbicara tentang masa depannya setelah berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019-2020.

Pada musim ini, Salah masih berperan vital di balik kesuksesan Liverpool meraih trofi Liga Inggris ke-19 sepanjang sejarah klub. Penyerang asal Mesir itu mengemas 19 gol (terbanyak di antara pemain Liverpool lain) di pentas Premier League.

Mo Salah masih menyisakan kontrak tiga tahun lagi bersama kubu Marseyside Merah, tetapi ia menyebut, tidak ada yang tahu tentang masa depannya di klub. "Saya hanya ingin menikmati hari ini dan menikmati momen," ucap Salah dalam wawancaranya bersama LA FM Colombia. "Tidak ada yang tahu tentang masa depan dan apa yang akan terjadi." "Mari kita lihat apa yang akan terjadi," ujar pemain berusia 28 tahun itu menambahkan.

Link Alternatifhttps://bit.ly/3hsjCJm

Salah begitu menikmati kesuksesannya bersama Liverpool, menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Liga Inggris. "Kami memenangkan Liga Champions, Premier League. Saya senang," tutur mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu. Seperti hal klise, melansir dari Goal, namanya kerap dihubungkan dengan Real Madrid.

"Mari kita lihat masa depan, tetapi saat ini saya sangat senang dan ingin meraih trofi lebih banyak lagi," katanya.

Lebih lanjut, Salah juga mengapresiasi pelatihnya di Liverpool Juergen Klopp. "Sejak Klopp datang di sini, hal pertama yang dia coba adalah mengubah mentalitas para pemain untuk menjadi pemenang," ucap Salah. "Dia melakukan itu. Saya di Liverpool dan dia memberi tahu saya tentang rencana semuanya." "Saya tertarik untuk datang (ke Liverpool). Kami sedang dalam jalur bagus," kata Salah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mo Salah Tak Mau Berkomitmen dan Beri Kode Akan Tinggalkan Liverpool"

Post a Comment