Chat with us, powered by LiveChat Bintang Houston Rockets Russell Westbrook Positif Terjangkit Virus Corona - kabar berita terbaru

Bintang Houston Rockets Russell Westbrook Positif Terjangkit Virus Corona


LOLI - Bintang NBA yang saat ini tampil bersama Houston Rockets, Russell Westbrook, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kabar tersebut diketahui berdasarkan unggahan Russell Westbrook pada akun Twitter pribadinya, Senin (13/7/2020) malam WIB.

Dalam unggahannya, Russell Westbrook mengatakan bahwa dirinya sudah dinyatakan positif Covid-19 sebelum berangkat bersama rombongan Houston Rockets ke Orlando, Florida, Amerika Serikat. Adapun Orlando merupakan lokasi digelarnya sisa kompetisi NBA musim 2019-2020 yang sempat terhenti akibat pandemi virus corona. "Saya dinyatakan positif Covid-19 sebelum keberangkatan tim ke Orlando," tulis Westbrook. "Saya saat ini merasa baik-baik saja, dikarantina, dan berharap bisa segera bergabung kembali dengan rekan setim saya ketika pulih." "Terima kasih untuk semua doa dan dukungan. Tolong anggap virus ini serius. Tetap aman. Gunakan masker," imbuh pebasket berusia 31 tahun tersebut.

Kondisi yang menimpa Westbrook berdampak pada persiapan Houston Rockets jelang dimulainya kembali NBA. Melansir dari Sky Sports, pelatih kepala Houston Rockets, Mike D'Antoni, sejatinya berharap agar Russell Westbrook bisa bergabung bersama tim dan memulai latihan pada Minggu (12/7/2020). Namun, rencana tersebut harus diurungkan menyusul kabar terbaru tentang kondisi Westbrook.


Hingga saat ini, belum ada kepastian tentang jadwal digelarnya sesi latihan skuad Houston Rockets. Sementara itu, tim lain, seperti Los Angeles Lakers, Oklahoma City Thunder, Utah Jazz, hingga Milwaukee Bucks, sudah memulai latihan. Gelaran NBA musim 2019-2020 rencananya akan kembali bergulir pada 31 Juli.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona, Houston Rockets menempati peringkat keenam klasemen wilayah Barat. Mereka mengantongi 40 kemenangan dan 24 kekalahan. Capaian Houston Rockets tak lepas dari kontribusi Russell Westbrook, yang telah mencatatkan rata-rata 27,5 poin, 8 rebound, dan 7 assist per pertandingan musim ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bintang Houston Rockets Russell Westbrook Positif Terjangkit Virus Corona"

Post a Comment