Chat with us, powered by LiveChat Sevilla Vs Barcelona, Bukan Cuma Laga soal Menghentikan Messi. - kabar berita terbaru

Sevilla Vs Barcelona, Bukan Cuma Laga soal Menghentikan Messi.


LOLI SPORTS - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, enggan terlalu fokus terhadap cara menghentikan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. Hal tersebut ia ungkapkan menjelang laga Sevilla vs Barcelona yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-30 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Adapun duel Sevilla vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Sanchez Pizuan, Sabtu (20/6/2020) pukul 03.00 WIB. Kendati bertindak sebagai tim tuan rumah, pasukan Sevilla tetap menyadari bahwa lawan yang akan mereka hadapi adalah salah satu klub raksasa Liga Spanyol, bahkan dunia. Oleh karena itu, Julen Lopetegui mengaku akan berusaha memaksimalkan kekuatan anak asuhnya guna membendung kekuatan Blaugrana, julukan Barcelona. daftargratis

Selain memaksimalkan kekuatan timnya, Lopetegui juga memastikan agar anak asuhnya bisa tampil fokus. Namun, bukan hanya fokus terhadap satu atau dua pemain, melainkan pada permainan Barcelona secara keseluruhan.

"Kami akan fokus pada apa yang harus kami lakukan dan bagaimana kami bersikap di lapangan, bukan tentang apa yang bisa mereka (Barcelona) lakukan," kata Lopetegui, dikutip dari laman resmi Sevilla. "Kami akan bermain dengan niat mendapatkan tiga poin. Kami memiliki ambisi dan kami akan berusaha menunjukkan permainan terbaik," kata dia. "Barcelona adalah tim yang hebat. Kami dihadapkan dengan banyak hal, tidak hanya tentang menghentikan Messi," tutur juru taktik asal Spanyol tersebut.


Hasil laga kontra Barcelona memang akan menjadi krusial bagi Sevilla yang sedang menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Mereka membutuhkan tambahan poin guna menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Adapun Atletico Madrid berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 49 poin, hanya tertinggal dua poin dari Sevilla. Namun, misi tersebut diprediksi tidak akan berjalan mudah karena Barcelona juga mengincar kemenangan guna menjaga keunggulan poin atas Real Madrid. Barcelona saat ini sedang memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan 64 poin, sedangkan Real Madrid berada satu peringkat di bawahnya dengan koleksi 62 poin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sevilla Vs Barcelona, Bukan Cuma Laga soal Menghentikan Messi."

Post a Comment